Bingung Memilih Minyak Telon? Ini dia Kriterianya


Siapa sih yang tidak suka wangi bayi yang khas? Tidak hanya orang tua, seringkali orang lain pun terpesona dengan wangi bayi yang segar. Salah satu rahasianya adalah penggunaan minyak telon yang pas.
Sudahkah Bunda menemukan minyak telon yang tepat?  Meski terkesan sepele, terdapat beberapa kriteria sebelum membeli minyak telon lho Bun. Berikut ulasan lengkapnya agar tidak salah pilih.

Kriteria Minyak Telon yang Pas untuk Bayi
1. Komposisi Bahan Alami
Kulit bayi yang sensitif membuatnya harus menghindari zat-zat kimia pada produk tertentu. Bayi seringkali mengalami ketidakcocokan ketika terkena bahan kimia. Tentunya , berbeda dengan kulit orang dewasa yang lebih bisa mentoleransi.
Hal tersebut juga berlaku saat memilih minyak telon. Jangan lupa perhatikan komposisi yang tertera di botolnya ya Bun. Pastikan minyak telon terbuat dari bahan alami yang aman digunakan. Misalnya ekstrasi kayu putih, minyak kelapa, dan adas.
Jika terdapat kandungan parfum, pastikan pula bahannya berasal dari alam. Misalnya ekstrak lavender yang memberikan aroma wangi yang khas.
2. Tidak Menyebabkan Alergi dan Iritasi
Seperti yang telah disebutkan di atas, kulit bayi yang sensitif dapat membuatnya lebih rentan. Oleh karena itu, pastikan produk minyak telon yang Bunda pilih sudah teruji klinis ya. Jika ternyata terjadi iritasi seperti kemerahan atau gatal-gatal, sebaiknya segera berhenti pemakaian.
3. Kemasan yang Praktis
Anak kecil memang senang memainkan segala sesuatu ya, Bun. Termasuk botol minyak telon yang terkadang rentan tumpah. Oleh karena itu, bijaklah memilih produk minyak telon. Pastikan kemasannya praktis dan tidak mudah berceceran.
4. Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Perlengkapan bayi begitu beragam dan terkadang memang cukup menguras kantong. Namun, demi kebaikan si Kecil tentunya setiap orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk si buah hati. Begitu pula saat memilih minyak telon, pastikan produk yang Bunda pilih berkualitas.

Namun, apakah kualitas baik harganya selalu menguras kantong? Nyatanya tidak seperti itu lho, Bun. Memilih minyak telon berkualitas dengan harga terjangkau tentu memungkinkan. Misalnya dengan memilih Sleek Baby Telon Oil.

Mengapa Memilih Sleek Baby Telon Oil?

Banyak sekali merk minyak telon yang beredar di pasaran. Bunda harus pintar-pintar memilihnya. Sleek saat ini juga telah mengeluarkan produk minyak telon dengan kualitas terbaik. Berikut keunggulan produk ini untuk memanjakan si Kecil.
·         Dibuat dari Bahan Alami

Sleek Baby Telon Oil mengandung ekstrasi dari alam dengan segudang manfaat. Komposisi di dalamnya begitu pas antara lain minyak kelapa 60%, minyak kayu putih 20% dan minyak adas 20%. Perpaduan bahan tersebut menghasilkan wangi alami yang khas dan disukai bayi.

·         Kemasan Beragam dan Ramah untuk Bayi

Bunda suka membawa minyak telon kemana-mana? Sleek Baby Telon Oil kini menyediakan dua kemasan yang bisa dipilih. Ukuran 30 ml begitu pas dibawa kemana pun. Begitu pula dengan kemasan 70 ml yang bisa digunakan untuk dirumah.

Selain itu, bentuk botol minyak telon ini tidak mudah berceceran. Bahkan Bunda tidak perlu khawatir ketika minyak telon dimainkan si Kecil.

·         Harga Terjangkau

Sleek telah berkomitmen mengeluarkan produk pembersih peralatan bayi yang aman dan terjangkau. Begitu pula dengan produk minyak telon dengan wangi alami ini. Harganya relatif lebih murah lho, Bun. Hanya sekitar Rp 14.000 untuk kemasan 30 ml dan Rp 28.000 untuk ukuran 70 ml.

Minyak telon memang tidak bisa dipisahkan dari keseharian si Kecil. Oleh sebab itu, Bunda perlu memilih produk yang tepat dan tidak menyebabkan iritasi. Memilih Sleek Baby Telon Oil merupakan keputusan terbaik. Selain terbuat dari bahan alami, harganya pun tidak menguras kantong.

Bingung Memilih Minyak Telon? Ini dia Kriterianya Bingung Memilih Minyak Telon? Ini dia Kriterianya Reviewed by Admin on 00.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.