Awal Mula Munculnya Minuman Kekinian

Teh adalah minuman ke-2 sesudah air putih yang dikonsumsi di dunia. Diketahui semenjak beberapa ratus tahun kemarin sampai sekarang masih disukai generasi millennial karena minuman kekinian.



Teh yang datang dari tanaman camelia sinensis tidak dapat dilepaskan dari kekaisaran China. Sebab pada saat Dinasti Tang (618-907 Masehi), teh jadikan minuman kesehatan.

Jaman Dinasti Tang ini teh alami perubahan yang benar-benar cepat serta menjadi minuman berprestise golongan istana. Pada saat itu teh yang dipakai berupa bubuk yang dipadatkan jadi bongkahan. Dari dinasti ini juga diakui warung teh pertama-tama ada.

Seiring waktu berjalan, teh selanjutnya berkembang ke negara Eropa, negara Asia seperti Jepang sampai Indonesia. Di Indonesia sendiri, produksi teh termasuk cukuplah banyak. Produksi teh Indonesia tempati posisi ke-8 paling besar di dunia.

Sekarang teh tidak cuma air teh yang diseduh dari daun teh yang dikering saja. Teh dibikin bubuk dikemas dalam kantong. Selanjutnya teh mulai digabung dengan bermacam buah serta bunga.

Langkah nikmati teh tidak cuma air teh saja. Orang Inggris serta India memberikan tambahan dengan susu. Demikian pula dengan orang Thai. Penyajiannya tidak cuma panas dan juga dingin.

Teh dingin di nikmati dengan gabungan bermacam sirop buah, bubble, cincau, nata de coco sampai jelly. Dengan gabungan susu, cream fresh sampai keju yang dikocok. Ada pula pengembangan perubahan tehnologi yang diaplikasikan pada teh. Contohnya saja teh yang warnanya bening seperti air mineral.

Nikmati teh sekarang tidak harus dalam satu afternoon tea dengan situasi resmi. Tapi dengan beberapa gerai-gerai teh modern, minum teh dapat setiap saat serta di mana saja. Harga semakin dapat dijangkau. Rasa-rasanya kaya macam serta asik di nikmati.

Jika ingin menyeduh teh sendiri sekarang banyak perlengkapan bagus serta kekinian. Type air serta suhu airnya harus juga cocok. Supaya air teh yang dibuat enak aroma serta rasa-rasanya.

Minum satu cangkir teh akan makin nikmat bila ditemani cemilan. Dari pisang goreng, ubi goreng sampai bermacam kue-kue kekinian. Jika tidak ingin ribet Anda dapat juga singgah gerai teh kekinian dengan bermacam pilihan.
Awal Mula Munculnya Minuman Kekinian Awal Mula Munculnya Minuman Kekinian Reviewed by Admin on 21.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.