Model Kebaya Kutu Baru Klasik yang Elegan


Kebaya kutu baru klasik biasanya digunakan untuk tampil elegan di acara-acara istimewa dengan busana tradisional. Walau desain dari kebaya kutu ini cukup sederhana namun banyak diminati oleh para wanita untuk menghadiri acara yang memang bertema busana kebaya, kebaya jenis ini bisa dikreasikan dengan bermacam-macam gaya dan aksesoris sesuai keinginan, kamu bisa menyesuaikan model kebaya kutu untuk acara formal, semiformal, ataupun casual.



Selain itu kebaya kutu baru klasik ini juga sangat cocok untuk kamu yang berkerudung, kamu akan terlihat sangat elegan dan anggun memakai kebaya kutu baru dengan hijab yang kamu pakai. Karena banyak sekali model dari kebaya kutu ini sehingga masih banyak disukai orang, kebaya kutu baru ini memiliki bentuk unik di bagian dadanya. Bahan yang biasanya digunakan untuk membuat kebaya kutu baru ini adalah broket, namun banyak bahan lain juga yang bisa dijadikan sebagai kebaya kutu baru.

Kebaya kutu baru ini sangat cocok dikenakan pada saat acara kondangan, hari pernikahan, hingga acara wisuda. Berikut adalah beberapa model dari kebaya kutu baru yang wajib kamu tahu :

  1. Kebaya kutu baru dengan rok lilit
Kebaya memang biasanya digunakan dengan rok sebagai bawahannya, nah kamu bisa memodifikasi roknya dengan menggunakan rok lilit. Perpaduan kebaya kutu baru klasik dengan rok lilit sangat cocok dan memberikan kesan elegan serta terlihat lebih modern namun tidak meninggalkan unsur klasiknya yang menarik.

Dengan outfit ini kamu bisa membawa nuansa tradisional namun tetap terlihat mewah di acara yang akan kamu datangi. Selain itu kamu juga bisa memadukannya dengan kerudung untuk kamu yang berhijab.

  1. Kebaya kutu baru motif bunga-bunga
Kebaya kutu baru dengan motif bunga-bunga memang tetap menjadi favorit banyak orang, dengan motif bunga-bunga kebaya kutu baru yang kamu kenakan terlihat klasik dan tradisional serta terlihat lebih berwarna. Model kebaya kutu baru klasik ini cocok untuk kamu pakai di acara kondangan, dengan perpaduan rok batik yang bercorak klasik juga akan membuatmu terlihat lebih cantik.

  1. Kebaya kutu baru lengan pendek
Nah model kebaya kutu baru lengan pendek ini sekarang sedang banyak diminati. Kebaya polos lengan pendek dengan rok yang agak pendek bermotif merupakan perpaduan yang sangat elegan. Biasanya model kebaya kutu baru ini banyak dipakai oleh anak-anak muda yang ingin tampil modern tetapi tetap ada unsur tradisionalnya. Model ini cocok dikenakan untuk acara kondangan atau ke acara formal lainnya.

  1. Kebaya kutu baru brokat panjang
Untuk kebaya kutu baru model brokat panjang ini biasanya dikenakan untuk acara-acara yang formal seperti pernikahan, wisuda, dan lain-lain. Kebaya model ini terlihat mewah saat dikenakan dan tetap ada nuansa klasiknya, biasanya di bagian dada dilengkapi dengan aksesoris untuk menambah keindahannya.

  1. Kebaya kutu baru dengan corak klasik
Kebaya klasik bukan hanya berupa motif batik saja, namun bisa juga motif bunga-bunga atau motif klasik lainnya. Kebaya kutu baru dengan kain bercorak klasik ini biasanya sangat cocok untuk dibuat seragam untuk keluarga pada acara pernikahan atau ketika datang ke acara kondangan. Kamu bisa memadukannya dengan rok lilit atau dengan rok span yang bermotif klasik agar penampilan tetap terlihat elegan.

Nah banyak sekali kan motif dari kebaya kutu baru klasik yang bisa kamu pakai, selain menarik dan elegan dengan memakai kebaya kita juga bisa melestarikan budaya dan busana tradisional yang ada di Indonesia ini.

Model Kebaya Kutu Baru Klasik yang Elegan Model Kebaya Kutu Baru Klasik yang Elegan Reviewed by Admin on 17.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.