5 Jenis Deodorant Terbaik untuk Menjaga Kulit Kering dan Bebas Keringat


Apakah Anda sering mengalami keringat berlebihan? Jika iya, biasanya hal apa yang Anda lakukan untuk mengatasinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut mungkin sebagian dari Anda setuju jika menggunakan deodorant. Produk-produk deodorant terbaik menjadi penyelamat hari-hari Anda ketika keringat berlebihan menyerang. Karena produk deodorant dapat membantu kulit Anda kembali lembab.



Jenis-jenis Deodorant

Deodorant memang memiliki fungsi mengontrol keringat pada ketiak dan menjaganya tetap kering. Dengan menggunakan deodorant ini maka Anda bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri. Saat ini, deodorant memiliki inovasi baru dalam produksi dan penggunaannya. Tidak hanya deodorant spray dan roll on saja, ternyata masih ada tipe yang lainnya. Nah, apa saja jenis-jenis deodorant yang ada di pasaran? Yuk simak uraian di bawah ini!

  1. Deodorant Aerosol
Deodorant aerosol dikenal juga dengan deodorant spray. Deodorant ini menghasilkan serpihan-serpihan bubuk yang lembut. Dengan menggunakan deodorant ini, kulit yang mudah berkeringat dapat kembali kering. Deodorant spray ini cocok digunakan ketika olahraga terutama saat di gym. Meskipun bisa digunakan oleh beberapa orang, tapi tetap higienis karena tidak bersentuhan langsung dengan kulit.

  1. Deodorant Roll On
Deodorant roll on ini sangat populer di masyarakat dan sering sekali kita jumpai. Jenis deodorant ini mudah sekali diaplikasikan. Hanya dengan me-roll on-nya pada ketiak Anda dan tunggu hingga kering.

Deodorant roll on biasanya berbentuk cair, sehingga Anda harus menunggu barang beberapa detik atau menit sampai benar-benar kering. Deodorant roll ini cocok bagi Anda yang mengalami masalah bau badan, lantaran kandungan wanginya yang dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

  1. Deodorant Invisible
Pernahkah Anda melihat noda kuning pada baju di bagian ketiak? Nah, memang biasanya deodorant kebanyakan meninggalkan noda kuning pada baju. Untuk itu, jenis deodorant invisible menawarkan deodorant terbaik yang tidak meninggalkan noda pada baju yang Anda gunakan. Jadi, baju Anda akan bebas dari residu putih yang dihasilkan dari deodorant. Untuk beraktivitas pun mungkin akan lebih percaya diri.

  1. Deodorant Solid
Deodorant solid ini berbentuk stik yang keras serta memiliki bahan dasar bubuk berwarna putih. Kandungan deodorant solid mampu menjaga keringat dengan baik, namun bisa meninggalkan residu pada baju Anda. Meskipun begitu, deodorant solid berfungsi menjaga kulit ketiak Anda tetap lembab tanpa meninggalkan bau. Nah, deodorant solid memang cocok bagi Anda memiliki masalah bau badan.

  1. Tisu Basah Deodorant
Tisu basah deodorant hanya bisa digunakan sekali saja. Jenis deodorant ini sangat ideal digunakan untuk Anda yang sering jalan-jalan dengan status backpacker. Jenis deodorant ini menawarkan kemudahan, praktis, dan simpel serta tidak memakan tempat ketika dimasukkan ke dalam kantong. Karena bentuknya tisu basah, maka untuk menunggu hingga kering mesti ditunggu beberapa detik.

Nah, demikianlah beberapa jenis deodorant terbaik serta sering kita temui di pasaran. Untuk Anda yang sekarang sedang membaca artikel ini, kira-kira jenis deodorant mana yang paling sering Anda gunakan? Gunakan deodorant sesuai dengan kondisi kulit Anda ya! Selain itu, perhatikan kandungan deodorant yang memang cocok dengan jenis kulit Anda.

Upayakan memilih deodorant yang tidak meninggalkan residu agar Anda bisa tampil dengan penuh percaya diri. Apalagi jika Anda sering menggunakan baju berwarna putih saat beraktivitas dan bekerja.

5 Jenis Deodorant Terbaik untuk Menjaga Kulit Kering dan Bebas Keringat 5 Jenis Deodorant Terbaik untuk Menjaga Kulit Kering dan Bebas Keringat Reviewed by Admin on 17.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.