Sering Bersihkan Organ Intim Pakai Tisu Magic, Kenali Risikonya

Tisu magic ialah panggilan untuk produk yang banyak di jual bebas jadi tisu basah antiseptik. Lebih detailnya tisu ini mempunyai petunjuk dapat digunakan dengan diusap ke ruang peka sebelum bercinta.



Sebagian orang menyebutkan jika tisu magic ini bisa tingkatkan perform bercinta beberapa pria. Seksolog Profesor Wimpie dari Kampus Udayana Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menerangkan ini sebab tisu magic mempunyai dampak anastesi lokal, berperan seperti bius.

Dengan kulit yang mati rasa atau kebas sepanjang kurun waktu tersendiri, diinginkan ereksi bertahan lebih lebih lama.

Simak juga: Ada yang Gunakan Tisu Magic untuk Membersihkan Cedera, Ini Komentar Dokter Kulit

Tetapi apa penggunaan tisu magic dapat beresiko dalam periode panjang? Spesialis kulit serta kelamin dr I Gusti Nyoman Darma Putra, SpKK, dari D&I Skin Centre Bali menjelaskan jika kita sebenarnya tidaklah terlalu butuh bersihkan organ intim dengan antiseptik sebelum bercinta.

Diluar itu beberapa bahan tisu magic pun tidak betul-betul bebas efek alergi khususnya pada penis yang condong peka.

"Untuk tiap bahan terkadang dapat memunculkan alergi, tetapi pada beberapa orang tersendiri. Sebab kulit ruang penis condong peka," pungkas dr Darma pada detikHealth, Rabu (10/7/2019).

Sering Bersihkan Organ Intim Pakai Tisu Magic, Kenali Risikonya Sering Bersihkan Organ Intim Pakai Tisu Magic, Kenali Risikonya Reviewed by Admin on 02.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.