Ingat, ada 22 pejuang bulutangkis Indonesia sore ini di Kejuaraan Asia

22 pebulutangkis Indonesia akan turun tanding secara bergantian di hari kedua Badminton Asia Championships 2019, Rabu, 24 April 2019, untuk merebut tiket lolos ke babak 16 besar.



Skuat bulutangkis Garuda yang berlaga berasal dari 4 sektor. Mulai dari tunggal putra, ganda putra, tunggal putri dan ganda putri. Mereka akan bertanding di 4 lapangan yang ada di  Wuhan Sports Center Gymnasium, China.

Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hiren dan Jonatan Christie. Di ganda putra ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Sedangkan di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan dan Choirunnisa. Dan di ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan Organisasi Bulutangkis Asia, wakil RI yang pertama tampil ialah Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Duo belia ini akan tampil pukul 10:00 AM atau 11:00 WIB.

Ingat, ada 22 pejuang bulutangkis Indonesia sore ini di Kejuaraan Asia Ingat, ada 22 pejuang bulutangkis Indonesia sore ini di Kejuaraan Asia Reviewed by Admin on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.