Tips dan Keuntungan Memesan Tiket Bus Via Bukalapak

Teknologi bertujuan membantu meringankan pekerjaan manusia. Tak terkecuali aktivitas jual beli. Segala produk yang bisa diperdagangkan kini bisa diperoleh secara online, termasuk tiket bus Agar manfaat membeli tiket secara online bisa didapatkan, beberapa tips perlu diperhatikan.



Keuntungan Memesan Tiket Secara Online di Bukalapak

Salah satu nikmat hidup di zaman teknologi canggih adalah bantuan teknologi digital dan internet yang memudahkan pekerjaan. Siapa yang menolak uluran bantuan teknologi ketika pekerjaan membeli tiket bus kini jadi lebih mudah? Tanpa antri dan keluar rumah, tiket bisa mendarat dengan selamat. Berkat teknologi jual beli tiket bisa dilakukan secara online.


Membeli tiket kini tak perlu datang ke terminal atau kantor perwakilan otobus. Tinggal buka website bukalapak.com dan telusuri berbagai pilihan tiket dari berbagai perusahaan otobus berdasarkan destinasi perjalanan.


Memesan tiket bus melalui Bukalapak jelas memberikan banyak keuntungan antara lain:


1.  Katakan “selamat tinggal antrian”


Tak perlu lagi merasa bete di tengah antrian untuk membeli tiket. Sambil duduk santai atau bahkan tiduran di pembaringan kini tiket kendaraan umum sudah bisa dipesan. Cukup buka website bukalapak.com dan temukan berbagai tiket dan keperluan dengan hanya memainkan jemari tangan. Tetapi jangan lupa untuk mengkonfirmasi pesanan dengan melakukan pembayaran.


2. Aman dan efisien

Zaman dahulu beli tiket kendaraan umum seperti beli emas, menyimpannya harus hati-hati karena kalau hilang artinya kepastian keberangkatan turut melayang. Dengan membeli tiket secara online nomor tiket akan dikirimkan melalui


email. Tak ada lagi rasa khawatir tiket hilang atau rusak sehingga tidak bisa diklaim sebagai bukti layak naik transportasi umum.


3. Banyak pilihan

Membeli tiket bus di Bukalapak bisa ditransaksikan dari dan ke berbagai tujuan terminal utama. Beberapa destinasi utama bahkan tampil di banner sehingga memudahkan pencarian.


4. Keuntungan ganda menggunakan promo

Bukalapak terkenal sangat memperhatikan loyalitas customer dengan memberikan aneka promo. Ada promo potongan harga dengan menggunakan kode voucher dan ada promo berupa cashback poin atau credits. Nominal cashback ini cukup menguntungkan dan bisa digunakan untuk berbelanja di Bukalapak.

Tips Memesan Tiket Bus Melalui Bukalapak.

Reservasi tiket melalui Bukalapak memang sangat menguntungkan. Agar reservasi berjalan lancar maka beberapa hal berikut selayaknya harus diperhatikan:


1.    Bandingkan penawaran yang diiklankan berbagai pelapak (perusahaan otobus atau tour and travel)


      Tidak perlu terburu-buru menentukan pilihan. Di Bukalapak berbagai tiket untuk berbagai tujuan bisa dipilih berdasarkan harga atau perusahaan penyedia. Pilihan tiket bisa dipesan berdasarkan harga atau fasilitas yang diberikan, tergantung pada besar anggaran dan pertimbangan kenyamanan.


2. Perhatikan kriteria promo dengan teliti

        Jika memanfaatkan kode promo tertentu perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya berapa lama kode voucher berlaku, kapan credits atau cashback bisa diredeem. Atau ketentuan hangus tidaknya kode voucher apabila terjadi force majeure dan pembatalan transaksi


3. Periksa kembali transaksi

     Jangan pernah salah memilih destinasi terminal tujuan atau asal terminal keberangkatan. Sebelum melakukan konfirmasi belanja periksa kembali: asal dan tujuan terminal, harga tiket, posisi bangku yang dipesan, jumlah tiket


yang dipesan. Sebab salah dalam bertransaksi maka kerugian harus siap ditanggung pembeli.

       Sudah siap melakukan perjalanan? Jangan lupa memanfaatkan aplikasi Bukalapak melalui Android/iOs untuk pembelian tiket bus. Selama promo berlangsung bisa menggunakan kode voucher tertentu untuk mendapatkan cashback hingga 15 persen dari harga tiket.

Tips dan Keuntungan Memesan Tiket Bus Via Bukalapak Tips dan Keuntungan Memesan Tiket Bus Via Bukalapak Reviewed by Admin on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.