Ciri-ciri Samsung Galaxy J5 Palsu

Vendor smartphone asal Korea Selatan yaitu Samsung memang terkenal dengan smartphone berteknologi canggih dan tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. Yang akan mimin ulas kali ini adalah smartphone kelas menengah Samsung Galaxy J5 2017 series yang hadir dengan banyak peningkatan baik dari segi desain ataupun spesifikasi yang dibawanya. Dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan apakah anda tertarik untuk membelinya? Harga ponsel ini sekitar dua jutaan namun harganya bisa berbeda tergantung dimana anda membeli ponsel ini.


Biasanya jika anda membelinya secara online di e-commerce anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. Salah satu e-commerce yang memiliki jaminan aman dalam semua transaksi jual belinya adalah Bukalapak. Alasannya adalah karena Bukalapak memiliki fitur rekening Bersama seperti yang sudah dipaparkan diatas. Meskipun menggunakan sistem rekening Bersama, konfirmasi pembayaran transaksi jual beli di Bukalapak sangat cepat, karena pembeli tidak perlu menanyakan nomor rekening penjual seperti pada forum jual beli biasa. Pembayarannya pun mudah dan bisa melalui berbagai cara seperti transfer ATM, mobile banking dan lain sebagainya. Proses transaksinya diatur sedemikian rupa secara otomatis dan langsung terekam oleh computer sehingga minim kesalahan.
Tapi jangan terlalu tergiur oleh harga murah, karena bisa saja produk tersebut merupakan produk replika atau produk palsu. Produk-produk ponsel palsu tersebut banyak jenisnya dari mulai yang mudah dikenali hingga yang sulit dikenali. Maraknya ponsel palsu ini dikarenakan minat manusia terhadap ponsel makin tinggi namun tidak semua mampu membelinya, sehingga keluarlah ponsel replika untuk menyelamatkan manusia yang kurang mampu membeli ponsel namun masih mementingkan gengsi. Tapi, jangan sampai kita juga ikut-ikutan tertipu karena kita tidak mau memiliki ponsel palsu yang tidak jelas asal usulnya dan kualitasnya pun sama sekali tidak terbukti.
Berikut adalah cara membedakan Ponsel Samsung Galaxy J5 asli dan Samsung J5 palsu

·         Kenali spesifikasi dan kualitas kamera Ponsel Samsung Galaxy J5 asli. Ponsel ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi berbagai fitur seperti autofocus, face detection, gep-tagging dan sebagainya. Sedangkan Samsung Galaxy J5 palsu akan memiliki kualitas kamera yang buruk karena resolusinya rendah.

·         Kenali berat perangkat. Samsung Galaxy J5 memiliki berat 146 gr dengan dimensi 5 inchi. Ponsel Samsung Galaxy J5 palsu tidak akan memiliki berat yang sama, karena dengan komponen-komponen yang berbeda pasti akan sulit untuk menyamai berat asli.

·         Kapasitas RAM. Untuk RAM, Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas sebesar 1,5 GB, cukup tinggi. Sedangkan ponsel Samsung Galaxy J5 palsu biasanya memiliki kapasitas RAM yang sangat rendah yaitu sekitar 500 MB atau paling tinggi hanya 1 GB. Pastikan anda tahu betul mengenai ini.

·         Memori internal Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas sebesar 8 GB dan 16 GB, cukup luas untuk penyimpanan data di ponsel. Nah, sedangkan Samsung Galaxy J5 palsu biasanya paling tinggi hanya memiliki kapasitas internal memori sebesar 4 GB saja

·         OS Android Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan versi 5.1 atau lebih dikenal dengan Lollipop. Nah, bedanya dengan Samsung Galaxy J5 palsu adalah biasanya yang palsu menyematkan OS lama atau jadul yaitu Jellybean atau Kitkat.


·         Jaringan yang didukung oleh Samsung Galaxy J5 sudah sampai 4G LTE, bedanya dengan versi palsu adalah, yang palsu biasanya tidak support 4G bahkan tidak mendukung wifi.
Ciri-ciri Samsung Galaxy J5 Palsu Ciri-ciri Samsung Galaxy J5 Palsu Reviewed by Admin on 21.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.